Cyrustimes.com,Lampung Tengah–Imbas kenaikan bahan bakar minyak (BBM) jajaran kepolisian dari Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bersama tokoh agama dan Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) membagikan sembako kepada sopir angkot dan driver ojol (ojek online) di wilayah setempat, Kamis 8 September 202.

Sebanyak 120 karung beras ukuran 10kg dibagikan langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya didampingi tokoh agama dan perwakilan mahasiswa Unila pada setiap pangkalan ojek dan terminal di wilayah Bandar Jaya dan sekitarnya dari pagi sampai menjelang sore hari.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Tengah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ditengah situasi kenaikan harga BBM serta diharapkan dapat mencukupi kebutuhan keluarga.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat dalam hal ini diwakili oleh tokoh agama dan perwakilan Mahasiswa Unila yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Tengah bersama para tokoh masyarakat dan elemen Mahasiswa dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,”ujarnya.