Cyrustimes.com,Kalteng–Ditpolairud Polda Kalteng – Personel Mako Perwakilan Palangka Raya melaksanakan gatur lalu lintas depan Sekolah Dasar Mis Miftahul Huda 1 yang berada di jalan Sumbawa No.65, Pahandut, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa (29/11/22).

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas di sekitar Sekolah Dasar Mis Miftahul Huda 1,  mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Sekolah Mis Miftahul Huda 1 Palangka Raya ini berdekatan dengan pasar tradisional sehingga pengguna roda 2 dan 4 sangat padat. Oleh sebab itu kami melayani masyarakat dengan mengamankan dan mengatur lalu lintas di daerah tersebut, tutur Kombes Pol. Boby Pa’ludin Tambunan selaku Dirpolairud Polda Kalteng.

Terlebih lagi mako perwakilan kita  yang ada di Kota Palangka Raya yang letaknya cukup dekat dengan area sekolah, serta hal ini juga merupakan inovasi baru dari Ditpolairud Polda Kalteng dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, “Alhamdulillah, pihak sekolah dan masyarakat sekitar memberikan respon positif dengan apa yang kami lakukan, semoga para pelajar guru dan masyakat yang berada pada area tersebut dapat beraktifitas tanpa adanya gangguan Kamtibmmas,” tutup Boby . (45R)

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral