Cyrustimes.com – Rumkit Bhayangkara – Jalin Kebersamaan dan Jaga Kebugaran Personel, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar olah raga Fun Bike dengan tajuk  Healthy And Happy Cycling (Healing) Road to Banua di Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (189/2/23) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan diikuti sejumlah pejabat utama (PJU) dan Personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya dengan olah raga bersepeda menempuh jarak sejauh 25 kilometer.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menyampaikan, bahwa kegiatan kali ini sengaja dilakukan sembari liburan sebagai sarana untuk refreshing dan menjaga kesehatan tubuh personel agar tetap sehat  walaupun dalam suasana libur.

“Kegiatan ini merupakan liburan sambil olahraga bersepeda santai bagi personel dengan suasana yang berbeda di kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Dengan kegiatan ini selain kita refreshing, kita tetap menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda sambil menikmati suasana baru” terangnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Lebih lanjut, Kompol dr. Anton Sudarto juga mengatakan momen olahraga ini untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar pimpinan dan personel.