Cyrustimes.com – Kuala jelai – Personel Mako Perwakilan Kuala Jelai Ditpolairud Polda Kalteng mengajak masyarakat untuk ikut mengambil peran dalam menjaga stabilitas kamtibmas, Minggu (19/2/23).

Kebutuhan akan pentingnya terwujud stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Beragam kondisi instabilitas sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, tentunya akan berdampak pada meningkatnya rasa kekhawatiran masyarakat dalam beraktivitas, yang pada akhirnya akan bermuara pada menurunnya produktivitas masyarakat itu sendiri guna meningkatkan kualitas hidupnya.

“Oleh sebab itu kami rutin menyambangi masyarakat guna menyerap informasi-informasi yang beredar. Kami mendengarkan, menyaring dan membantu kesulitan yang dihadapi mereka terkait adanya gangguan Kamtibmas daerah perairan,” tutur Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Kuala Jelai Bripka Subriano.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel