Cyrustimes.com, Lampung–Seorang siswi SMP berinisial IM ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di perkebunan karet Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Lampung. Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa terlebih dahulu.

Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo mengatakan pihaknya mencurigai siswi SMP tersebut diperkosa sebelum dibunuh. Sebab, di kemaluan korban ditemukan cairan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Selain luka sayatan di leher, kami juga menemukan cairan di kemaluan korban saat dilakukan olah TKP. Namun meski begitu kami harus menunggu hasil laboratorium atas proses autopsi yang telah dilakukan hari ini,” kata Pratomo seperti dilansir dari detikSumut┬áRabu (7/9/2022).

Pratomo menjelaskan saat ini tengah dilakukan penyelidikan ihwal kematian siswi SMP tersebut. Dia pun menduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Kita masih melakukan penyelidikan, dari keterangan beberapa saksi dikatakan ada satu orang yang terlihat menjemput korban. Namun kemungkinan lain seperti pelaku lebih dari satu bisa saja, yang pasti kami fokus untuk mengungkap kasus ini,” ucap Pratomo.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi SMP berinisial I ditemukan tewas dengan leher digorok di kebun karet Dusun Kamulyaan, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Siswi itu diduga menjadi korban pembunuhan. (*)

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral