KUALA KAPUAS – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyampaikan dukungan terhadap Erlin Hardi untuk maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Calon Bupati (Cabup) Kapuas.

Hal itu ia sampaikan saat membuka Pasar Penyeimbang di Kabupaten Kapuas, Kota Kuala Kapuas dihadiri oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, Anggota DPR-RI dapil Kalteng, Agustiar Sabran, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy beserta jajaran baik dari Pemprov Kalteng dan Pemkab Kapuas.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam paparannya, Sugianto Sabran meminta langsung dukungan kepada Masyarakat Kapuas yang hadir dalam acara tersebut untuk mendukung Erlin Hardi maju jadi cabup Kapuas.

“Dukung (Erlin Hardi) jadi bupati Kapuas, ulun dukung, orang Kapuas asli, calon Bupati Kapuas InsyaAllah, Ulun yang mendukung langsung,” Kata Sugianto Sabran di Kapuas, Sabtu, 27 Januari 2024.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Gubernur Kalteng tersebut juga berharap kepada Erlin Hardi bisa terjun langsung ke Masyarakat.

“Mudah Mudahan selama (Erlin) menjabat sebagai Pj Kapuas selalu ke Masyarakat, berbagi dengan Masyarakat,” harapnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Perlu diketahui, Erlin Hardi saat ini masih menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, dan memiliki sepak terjang bagus dalam membangun Kabupaten Kapuas di berbagai sektor.

Beberapa pemberitaan juga memasukan Erlin Hardi dalam kandidat kuat yang maju sebagai Calon Bupati Kapuas di Pemilu 2024 mendatang.

Follow cyrustimes di Google Berita