cyrustimes.com,Bogor–Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Wanita berinisial SL ditemukan tewas di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor Jawa Barat (Jabar). SL ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana telah menyelidiki kasus tersebut. Korban diduga meninggal karena berkaitan dengan lilitan utang pinjaman online (pinjol).

“Adapun SL mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, dikarenakan terlilit hutang pinjol. Karena terdapat catatan yang berkaitan dengan tunggakan pinjol,” kata Chandra melalui keterangannya, Selasa (14/2/2023) dilansir dari detik.com

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

SL ditemukan meninggal oleh saksi pada pukul 07.30 WIB pagi tadi. Korban juga menuliskan surat permintaan maaf.

“Terdapat juga menulis pesan permohonan maaf terakhir untuk keluarganya,” ujarnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Korban sempat berkomunikasi dengan pacarnya dan bercerita masalah tersebut. Korban juga menyampaikan permintaan maaf kepada pacarnya.