PALANGKA RAYA – Kedatangan Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin ke DPD Gerindra dalam rangka mendaftar Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota mendapat respons luar biasa.

Hal itu dikarenakan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palangka Raya, M. Erlansyah Jamain mengaku siap berkoalisi dengan Partai Golkar di pemilihan wali kota (Pilwalkot) 2024.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Hal itu disampaikan langsung oleh Erlansyah saat menerima kedatangan Fairid Naparin yang mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota di DPC Gerindra Palangka Raya, Rabu 8 Mei 2024.

Erlansyah mengatakan, Golkar dan Gerindra sama-sama masuk di koalisi Indonesia maju yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 lalu.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Harapannya koalisi ini bisa berlanjut di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya,” kata Erlansyah.

Erlansyah menyebut, apabila koalisi Gerindra dan Golkar berjalan, DPC Gerindra siap memenangkan Fairid Naparin sebagai Wali Kota Palangka Raya periode 2024 – 2029.

“Nantinya kami berharap, apabila koalisi ini berjalan kami dari Gerindra akan lebih siap all out memenangkan bapak Fairid Naparin,” ujarnya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga siap mendukung program-program kerja yang disusun oleh Fairid ke depannya.