Cyrustimes.com,Metro–Jalan dan drainase merupakan hal penting dalam suatu pembangunan di bidang fisik, maka itu Walikota Metro Wahdi, didampingi Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bappeda Kota Metro meninjau Jalan Nusantara I, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kamis (01/09/2022).

Dalam kunjungan ini, Walikota Metro Wahdi mengatakan, jalan yang rusak akan segera diperbaiki dengan menggunakan anggaran dari APBD Kota Metro.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Perbaikan jalan ini merupakan kegiatan pemeliharaan berkala atau rehabilitas jalan yang pelaksanaannya akan dilakukan selama 120 hari.

“Kami akan segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak, terlebihnya jalan yang sudah diajukan dan disetujui untuk diperbaiki. Perbaikan jalan yang dilakukan demi kenyamanan masyarakat dan mempercepat mobilitas,” katanya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Wahdi juga mengutarakan, bahwa Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kota akan melakukan perbaikan pada ruas jalan Nusantara I harapannya, masyarakat dapat ikut merawat dan menjaga jalan yang sedang dilakukan perbaikan tersebut. (*)