KABUPATEN KAPUAS – Jalan Desa Naning Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, sepanjang 1 kilo 38 meter dengan lebar 3 meter, kondisi jalannya sekarang rusak parah.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Naning, Ugun bahwa masyarakat berharap agar pihak Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas untuk turun melihat kondisi jalan yang rusak parah tersebut.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Kami selaku Kepala desa sekaligus menyampaikan harapan masyarakat agar bisa terwujud akses jalan yang sudah banyak berlobang, bisa dikerjakan oleh PUPR-PKP Kapuas secepatnya,” ujarnya kepada awak media, Selasa (30/4/2024).

Ditambahkannya, Jalan Desa Naning ini sudah diusulan dalam kegiatan Musrenbang tahun 2024, juga telah beberapa kali koordinasi kepada dinas terkait agar diprioritaskan guna meningkatkan kemudahan masyarakat pengguna jalan.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Masyarakat di Desa Naning sudah banyak yang mengeluh dengan kondisi jalan seperti ini bahkan kalau di musim hujan, maka dari itu sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah setempat,” kata Ugun.

Kami Pemerintahan Desa dan Masyarakat Desa Naning berharap, Dinas PUPR-PKP Kapuas dapat secepatnya untuk membangun atau memperbaiki jalan tersebut, karena setidaknya dapat membantu dan menunjang kami dalam faktor ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (DN)