Cyrustimes.com,Jakarta-Jasad seorang pria berinisial DS (50) ditemukan mengambang di aliran Kali Cengkareng di Jalan City Resort Boulevard, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Personel Polsek Cengkareng dan Unit Identifikasi Polres Metro Jakbar sudah ke TKP dan mengevakuasi korban. Sekarang korban sudah dibawa ke RSCM dan sementara masih kami lakukan penyelidikan,” kata Hasoloan saat dihubungi, Sabtu (18/2/2023).

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Hasoloan mengatakan awal mulanya ada warga yang melihat sosok manusia yang mengambang di kali tersebut. Lalu, setelah dipastikan, pengurus RT setempat langsung melapor ke Polsek Cengkareng.

“Ada warga yang melihat diduga sosok manusia yang mengambang di kali. Kemudian ada saksi yang datang mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah dipastikan adalah sosok mayat manusia, kemudian saksi menghubungi pengurus RT setempat dan dilaporkan ke Polsek Cengkareng,” ungkapnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Hasoloan menyebut pihaknya saat ini masih mencari tahu penyebab kejadian ini.

“Masih kami dalami penyebabnya,” pungkasnya.

Diketahui, momen ini terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Jasad itu terlihat mengenakan kemeja berwarna biru tua dan jaket hitam dalam kondisi terbujur kaku. (*)