cyrustimes.com – Polda Kalteng – Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A tidak menyangka di hari ulang tahunnya tanggal 9 Desember 2022 hari ini, mendapatkan kejutan dengan kedatangan penyanyi Maulana Ardiansyah.

Maulana Ardiansyah adalah penyanyi pendatang baru yang disukai oleh keluarga besar Wakapolda Kalteng. Ia populer dengan lagu Dermaga Biru yang dibawakan dengan merdu sehingga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kedatangan Maulana yang tiba-tiba sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, membuat Wakapolda terkejut dan terlihat sangat bahagia.

“Terima kasih ya Maulana, sudah mau datang di hari ulang tahun ibu,” kata Wakapolda sambil tersenyum bahagia sambil memeluk Maulana.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Setelah Wakapolda meniup lilin kue ulang tahun dan memotong kue, Maulana kemudian menyanyikan lagu kesukaan Wakapolda yaitu Dermaga Biru.

“Saya tidak menyangka kalau Maulana datang hari ini. Ini kejutan ulang tahun yang sungguh luar biasa. Terima kasih kepada seluruh pejabat utama Polda Kalteng dan rekan-rekan Event Organizer Borneo Land Festival yang menghadirkan Maulana hari ini,” tutur Wakapolda.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Syukuran hari ulang tahun Wakapolda, ditutup dengan doa bersama dan makan nasi tupeng. Selamat ulang tahun Jenderal. Semoga Jenderal panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses.(45R).