Cyrustimes.com – Polda Bali – Polres Badung

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. pimpin Pembukaan lahan program “Polisi Bersemi” (Polisi Berkebun Selama Inflasi) dilahan tidur milik Bapak Anom dengan luas tanah 20 are yang berlokasi di Br. Pengadangan, Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Jumat (17/02/2023) pagi 10.00 Wita.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Hari ini kita lanjutkan program tahun lalu dimana kegiatan Kepolisian yang kami lakukan secara proaktif terkait dengan tugas-tugas dalam melihara Kamtibmas, maka dalam membangun komunikasi kami membawa satu program yakni Polisi Bersemi (Polisi Berkebun Dimasa Inflasi), dimana lahan tidur yang ada di Desa atau Banjar kita ajak untuk dikelola secara bersama-sama kami juga akan beri bantuan.” Ujar Pria kelahiran Jakarta 42 tahun silam tersebut.

Beliau menjelaskan bahwa selain program Polisi Bersemi juga ada program Mesadu (Menerima Setiap Pengaduan), dengan program Mesadu ini diharapkan bisa membangun komunikasi sehingga akan lebih cepat mendapat informasi jika terjadi adanya gangguan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Semoga apa yang kita kelola ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama bagi para pemilik lahan dan pengelola sehingga tidak ada sejengkalpun tanah yang tidak produktif, kita manfaatkan semaksimal mungkin. ” Pungkasnya didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari S.I.K.,S.H.,M.H dan seluruh PJU Polres Badung.