Cyrustimes.com, Lampung–Mayat seorang siswi SMP berinisial IT ditemukan warga di Kebun Karet, Dusun Kamulyaan, dengan kondisi leher digorok. IT diduga menjadi korban pembunuhan.

“Kalau dari kondisinya, ya pasti dugaan kuat dia dibunuh karena kan luka gorok itu hasil dari senjata tajam. Kami saat ini masih melakukan penyelidikan dengan meminta sejumlah keterangan dari saksi-saksi di lokasi guna mencari petunjuk pengungkapan kasus ini,” Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran, Selasa (6/9/2022) dikutip dari detik.com

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto saat dihubungi mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara awal ditemukan pecahan botol yang diduga digunakan untuk menyayat leher korban.

“Kami menemukan sejumlah bukti petunjuk pada saat melakukan olah TKP. Di sebelah tubuh Korban ditemukan pecahan botol miras merek Sampoerna dan casing handphone milik korban. Pecahan botol ini diduga kuat untuk menyayat leher korban,” ucap Supriyanto.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Supriyanto mengatakan, sebelum tewas, IT terlihat pergi dengan seorang pria. Karena hal itu, pria itu dicurigai sebagai pelaku pembunuhan ini.

“Dari keterangan beberapa saksi, sebelum ditemukan tewas, korban terlihat pergi bersama seorang lelaki menggunakan sepeda motor, lelaki itu patut dicurigai sebagai pelaku,” terang dia.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral