Cyrustimes.com,Lampung Tengah–Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang terlibat dalam pelaksanaan program Bunga Kampung dapat menjalankan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya.

Bupati mengingatkan program Bunga Kampung jangan hanya dijadikan seremonial.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Hal ini ditegaskan bupati saat menggelar kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Terbanggi Besar, Kamis 29 September 2022.

“Saya minta Bunga Kampung tidak hanya menjadi seremonial meriah semata namun manfaat dari program ini bisa langsung di rasakan oleh masyarakat Lampung Tengah!”tegas Bupati

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Musa Ahamd mengatakan program Bunga Kampung digulirkan sebagai salah satu langkah pemerintah mempermudah masyarakat untuk mengurus adminstrasi kependudukan, pembayaran pajak, pelayanan kesehatan dan lain-lain.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Disini pemerintah hadir untuk mempermudah masyarakat dalam hal pengurusan administrasi baik itu kependudukan, pajak, pelayanan kesehatan dan lain-lain,”kata Bupati.

Untuk diketahui pelaksanaan Bunga Kampung di Kecamatan Terbanggi ini adalah yang ke 27 kalinya. Program ini tinggal menyisakan satu Kecamatan lagi yakni Bumiratu Nuban.

Selain melakukan kegiatan yang dipusatkan di lapangan, Bupati Musa Ahmad juga menyapa masyarakat, serta berdiskusi dengan tenaga pendidik, kesehatan, para petani, dan peternak.