Cyrustimes.com,Palembang–Pemilhan Umum (Pemilu) serentak 2024 sudah di depan mata, sejumlah partai politik sudah mulai memanaskan mesin partainya untuk berkompetisi menjadi pemenang.

Salah satunya yakni Partai PDIP di Sumatera Selatan. Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDIP Sumatera Selatan, Yulius Maulana mengatakan sejauh ini seluruh kader partainya semakin solid.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Empat Lawang ini mengatakan, saat ini DPD PDIP Sumatera selatan terus memperkuat kesolidan seluruh pengurus baik ditingkat DPD sampai ketingkat ranting.

Menurutnya, partai besutan Megawati Soekarno Putri ini suda siap meraih kemenangan di Pemilu serentak 2024 mendatang.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Teman-teman pengurus DPD sudah siap meraih kemenangan di Pemilu 2024, konsolidasi terus dilakukan dan kesiapan semakin diperkuat,”ungkapnya.

Untuk diketahui, nama Yulius Maulan kini santer dikabarkan bakal menjadi salah satu kandidat di putaran Pemilu mendatang sebagai Bupati Kabupaten Lahat.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Info yang dikumpulkan Cyrustimes.com, masyarakat Kabupaten Lahat sangat menginginkan dan mendorong Yulius untuk maju di Pilkada Lahat tahun depan.

Hal ini terlihat dari dari munculnya banner atau baliho gambar Yulius Maulana yang mulai bertebaran dipenjuru Kabupaten Lahat. Baner tersebut secara sukarela dipasang oleh masyarakat Kabupaten Lahat yang mengatas namakan Relawan Yulius Maulana (Abdu)