Cyrustimes.com,BandarLampung–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung Launching Bulan Bhakti Partai Demokrat 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief, Kamis 1 September 2022.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam sambutannya Edy Irawan mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 21 Partai Demokrat, DPD Demokrat melalui program Bulan Bakti bekerjasama dengan DPC kabupaten, Kota se Provinsi Lampung akan melakukan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Kegiatan-kegiatan itu diantaranya pertama, memuji Asma Allah memohon perlindungan.”Dalam hal ini kita melakukan dua kegiatan yang bersifat religi, yakni Demokrat Bersholawat dan Demokrat ber Istighosah,”jelasnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Selanjutnya kata Edy, DPD juga akan melakukan kegiatan yang diberi nama Demokrat Bersaudara. Yang mana menurutnya hal ini implementasinya ialah perlombaan bola voli putra dan putri.

“Dalam kita melakukan pemenangan Partai ini, kita harus menyambung sara persaudaraan, silaturahmi antar pengurus dengan pengurus, kader dengan kader dan seterusnya. Untuk itu kita akan melakukan kegiatan Demokrat Bersaudara, kita akan adakan perlombaan bola voli putra, dan putri,”ucapnya.